Pacquiao Ogah Dipertemukan dengan Algieri

Sabtu, 21 Juni 2014 - 18:14 WIB
Pacquiao Ogah Dipertemukan dengan Algieri
Pacquiao Ogah Dipertemukan dengan Algieri
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengenai rencana mempertemukan Chris Algieri dengan Manny Pacquiao langsung mendapat sanggahan dari penasihat Pacquiao, Michael Koncz. Algieri baru saja menasbihkan diri sebagai juara kelas welter junior WBO, setelah mengalahkan juara sebelumnya, Ruslan Provodnikov, 15 Juni lalu.

Koncz juga menepis pernyataan bos perusahaan promosi tinju Top Rank, Bob Arum, yang menyebutkan bahwa Pac Man akan segera terbang ke Amerika Serikat untuk membicarakan kemungkinan duel melawan Algieri, setelah berlibur bersama keluarganya di Israel. Menurut Koncz, Pacquiao akan melanjutkan liburannya dari Israel ke Italia, dan tidak berencana untuk ke AS.

Ikon tinju Filipina, Pacquiao, sendiri sudah memiliki jadwal untuk kembali bertarung pada 22 November mendatang di Macau, China, dan Algieri bukanlah lawan yang diminati Pacquiao. "Algieri tidak pernah ada dalam rencana kami," tegas Koncz kepada Manila Standard.

Secara mengejutkan, Koncz juga menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah memikirkan atau berminat dengan pertarungan kelima dengan Juan Manuel Marquez, yang kabarnya meminta bayaran USD20 juta (sekitar Rp239,8 miliar) untuk bertarung lagi lawan Pacquiao.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)