Azarenka Mulai Temukan Performa Terbaik

Selasa, 24 Juni 2014 - 04:20 WIB
Azarenka Mulai Temukan...
Azarenka Mulai Temukan Performa Terbaik
A A A
LONDON - Mantan ratu tenis dunia, Victoria Azarenka, berhasil meraih kemenangan lagi, setelah dua kekalahan pada laga pertama di dua turnamen terakhirnya. Petenis cantik Belarusia itu sukses menjinakkan Mirjana Lucic-Baroni di laga pertama Wimbledon, Selasa (23/6) waktu setempat.

Azarenka, yang tidak bisa bermain maksimal usai Australia Terbuka, karena masalah cedera kaki, melangkah ke babak kedua dengan kemenangan dua set langsung 6-3, 7-5 atas petenis asal Kroasia tersebut.

"Saya sangat senang bisa bermain, ini adalah apa yang ingin saya suka lakukan," ucap Azarenka, dikutip laman resmi WTA. "Ini seperti perasaan yang hebat bisa bermain tanpa rasa sakit dan itulah yang penting buat saya saat ini."

Menurut petenis yang kini melorot di peringkat sembilan -peringkat terburuknya sejak Maret 2011-, merupakan proses yang panjang bisa kembali ke dalam bentuk permainan.

"Namun yang penting adalah bahwa saya di sana dan merasa 100 persen. Fokus saya ada di sana. Keinginan dan konsentrasi saya ada di sana. Jadi itulah yang bisa saya minta dalam diriku sendiri," pungkas semifinalis Wimbledon 2011 dan 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0329 seconds (0.1#10.140)