Woodhouse Kecewa Gagal Jadi Juara Inggris

Minggu, 29 Juni 2014 - 06:16 WIB
Woodhouse Kecewa Gagal Jadi Juara Inggris
Woodhouse Kecewa Gagal Jadi Juara Inggris
A A A
GLASGOW - Curtis Woodhouse kecewa gagal meraih kemenangan ketika berhadapan dengan juara tinju kelas menengah junior BBBofC British, Willie Limond, dalam pertarungan di Glasgow, Skotlandia, Sabtu (28/6) WIB.

Tidak hanya menderita kekalahan angka 113-113, 109-117, dan 111-116 dari Limond, Woodhouse juga terpaksa kehilangan mahkota Commonwealth yang baru Februari lalu dia rebut dari Darren Hamilton.

"Saya sangat putus asa menggantung gelar British saya, sabuk itu berarti gelar dunia mutlak buat saya," ujar Woodhouse kepada Sky Sports. "Saya bertarung dengan kemampuan terbaik saya, tapi Willie merupakan petinju yang lebih baik. Saya tidak punya alasan, tidak ada keluhan. Petinju yang lebih baik yang menang."

Meskipun kalah, Woodhouse masih sangat mencintai olahraga tinju dan masih liar. "Tapi tidak ada yang bisa mengambil dari saya bahwa saya suatu hari nanti menjadi juara British," imbuh mantan pesepakbola profesional.

"Saya kecewa tapi secara keseluruhan, setelah tensi turun, saya benar-benar bangga dengan apa yang saya capai," pungkas Woodhouse, yang kini mencatatkan rekor profesional 22 kemenangan (13KO) dan tujuh kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8170 seconds (0.1#10.140)