Bouchard Ogah Tertahan di 16 Besar

Senin, 30 Juni 2014 - 06:08 WIB
Bouchard Ogah Tertahan di 16 Besar
Bouchard Ogah Tertahan di 16 Besar
A A A
LONDON - Bintang muda Kanada, Eugenie Bouchard, tak mau langkahnya hanya berhenti di babak keempat Wimbledon 2014. Favorit ke-13 itu ingin melangkah lebih jauh, setelah mencapai babak keempat pertamanya di SW19.

Bouchard memastikan tempat di babak 16 besar, menyusul kemenangan dua set langsung 6-3, 6-4 atas petenis berkebangsaan Jerman, Andrea Petkovic. Namun, dia belum puas hingga mampu membuat langkah yang lebih jauh.

"Saya tidak akan menganggap diri saya melangkah jauh di Wimbledon pada tahap ini," ucap Bouchard. "Saya ke pekan kedua, itu hebat, tapi saya ingin pergi begitu jauh lagi. Pada saat yang sama saya fokus pada satu pertandingan pada satu waktu."

"Tentu saja, Wimbledon mungkin adalah turnamen paling bergengsi di dunia. Merupakan tempat istimewa bisa berada di sini, dan saya akan senang bisa bertahan hingga waktu yang sangat lama."

Usai menundukkan Petkovic, kini Bouchard akan berhadapan dengan penjegal Serena Williams, Alize Cornet, yang berasal dari Prancis, sebelum mencapai perempat final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5795 seconds (0.1#10.140)