Canelo Buru Kehormatan dan Kebanggan

Kamis, 03 Juli 2014 - 17:40 WIB
Canelo Buru Kehormatan dan Kebanggan
Canelo Buru Kehormatan dan Kebanggan
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia tinju kelas menengah junior WBC/WBA asal Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez, menegaskan bahwa pertarungannya melawan juara interim WBA, Erislanda Lara, merupakan duel untuk kehormatan.

Meski Lara menyandang gelar juara interim WBA, namun laga yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, 13 Juli nanti, itu, bukanlah duel untuk memperebutkan gelar. "Dia memiliki gelar interim. Duel ini bukan terkait gelar juara. Ini tentang kebanggaan dan kehormatan," tegas Canelo.

Usai menderita kekalahan dari Floyd Mayweather Jr. pada September lalu, Alvarez berhasil menghentikan petinju senegaranya, Alfredo Angulo, ketika mereka dipertemukan di MGM Grand, Las Vegas, Maret lalu. Kini, Alvarez kembali berlaga melawan salah satu petinju tangguh asal Kuba, Erislandy Lara.

"Saya memilih petinju paling berbahaya yang akan memberikan pertarungan terbaik, karena pada akhirnya saya bertarung untuk para penggemar... Ini adalah nyata dan sangat pribadi. Dia menyinggung perasaan saya dan tinju Meksiko jadi ini sangat pribadi," terang Canelo terkait dipilihnya Lara sebagai lawannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4068 seconds (0.1#10.140)