Khan Dituduh Lakukan Pemukulan Saat Pulang dari Masjid

Sabtu, 05 Juli 2014 - 23:55 WIB
Khan Dituduh Lakukan Pemukulan Saat Pulang dari Masjid
Khan Dituduh Lakukan Pemukulan Saat Pulang dari Masjid
A A A
BOLTON - Bintang tinju kelas welter Inggris, Amir Khan, dilaporkan terlibat dalam sebuah insiden pemukulan terhadap remaja sepulangnya dari masjid di Bolton, Inggris, Jumat (4/7) waktu setempat. Khan sendiri saat ini juga tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

Sebagaimana dilansir The Bolton News, petinju keturunan Pakistan itu dituduh melakukan penyerangan terhadap dua remaja pada pagi hari, ketika menuju ke rumahnya dari masjid. Laporan tersebut menambahkan jika insiden terjadi karena salah satu remaja berkomentar tak pantas kepada seorang teman Khan.

"Polisi mengatakan kedua orang itu terluka, tapi tidak terluka serius dalam insiden tersebut," bunyi salah satu berita yang dilansir koran terbitan Bolton. "Salah satu korban diduga diyakini telah mengalami cedera di pipinya dan yang lainnya di kakinya. Mereka masih kenal dengan Amir."

Mantan juara dunia tinju kelas welter junior IBF/WBA Super itu, dua bulan lalu, sukses merebut kemenangan ketika berhadapan dengan mantan juara kelas welter WBA, Luis Collazo, di Las Vegas, Amerika Serikat. Kini, dia tengah mencoba mendapatkan pertarungan melawan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao, yang memiliki rencana naik ring pada November mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)