Rossi Ogah Cerai dengan Lorenzo

Jum'at, 11 Juli 2014 - 08:07 WIB
Rossi Ogah Cerai dengan Lorenzo
Rossi Ogah Cerai dengan Lorenzo
A A A
SACHSENRING - Valentino Rossi secara tegas menyatakan bahwa dirinya enggan kehilangan mitranya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Walau sering diberitakan kedua pembalap ini sering membuat paddock tim Garpu Tala memanas, namun pemilik nomor 46 itu percaya bahwa rekan setimnya mampu membantu tim dalam mengembangkan motor.

Posisi Rossi bersama Yamaha sudah dipastikan aman setelah memperbarui kontraknya pekan lalu hingga 2016 mendatang. Tapi tidak bagi Lorenzo. Juara dunia dua kali MotoGP itu hingga saat ini belum mendapat kepastian mengenai masa depannya.

Entah apa yang membuat Yamaha menunda untuk memperbarui kontrak Lorenzo. Apakah ini terkait dengan performa buruknya di musim ini atau ada rencana lain yang tengah dipikirkan ?

Apa pun yang terjadi Rossi sudah mempunyai sikap tegas bahwa dirinya tak ingin kehilangan mitranya (cerai) tersebut di Yamaha. "Saya senang jika Jorge tetap berada bersama kami untuk membantu mengembangkan motor, karena dia selalu memberikan penampilan 100 persen," harap Rossi dikutip Crash, Jumat (11/7).

"Sehingga saya berpikir bahwa dia adalah rekan setim terbaik, meskipun saat ini ada pembalap yang tengah dikaitkan bermitra dengan saya, yakni Pol Espargaro (Yamaha Tech 3), tetapi saya tetap berharap bahwa Jorge bisa tetap menjadi partner saya,"tukas Rossi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1190 seconds (0.1#10.140)