Gilbert Sambut Gembira Kembalinya King James

Sabtu, 12 Juli 2014 - 07:07 WIB
Gilbert Sambut Gembira Kembalinya King James
Gilbert Sambut Gembira Kembalinya King James
A A A
CLEVELAND - Sikap berbeda diperlihatkan pemilik Miami Heat, Micky Arison, dan pemilik Cleveland Cavaliers, Dan Gilbert, terkait keputusan LeBron James balik kucing ke Cavaliers, Jumat (11/7) waktu setempat. Jika Arison kecewa dengan keputusan bintangnya itu, Gilbert sebaliknya, dia sangat senang dan bersyukur.

Gilbert mengaku sangat gembira ketika mendengar LeBron James memutuskan untuk kembali bersama tim miliknya, setelah empat tahun berkostum Heat.

Seperti diketahui, empat kali MVP (Most Valuable Player) itu sudah membela Cavs sejak awal karir profesionalnya di NBA pada 2003, sebelum bergabung dengan Heat.

"Selamat datang di rumah @KingJames. Saya sangat gembira untuk para penggemar dan masyarakat dari Cleveland dan Ohio. Tidak ada penggemar dan orang-orang yang layak sebagai seorang juara lebih dari mereka," tulis Gilbert dalam akun Twitternya @cavsdan.

Sebelumnya, saat James meninggalkan Cavs, Gilbert sempat menyebutnya sebagai pengecut, dan dia juga sempat melarang anaknya untuk mengenakan jersey bertuliskan nama James. Namun, kini semuanya berubah 180 derajat. "Anak saya yang berusia 8 tahun: 'Ayah, apakah ini berarti saya akhirnya bisa mengenakan jersey LeBron saya lagi?'... Ya itu boleh, nak. Ya tentu boleh," kicau Gilbert di Twitternya lagi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)