Ogogo Petik Kemenangan Ketujuh Beruntun

Minggu, 13 Juli 2014 - 04:31 WIB
Ogogo Petik Kemenangan Ketujuh Beruntun
Ogogo Petik Kemenangan Ketujuh Beruntun
A A A
LIVERPOOL - Peraih perunggu Olimpiade London 2012, Anthony Ogogo, melanjutkan rekor tak terkalahkannya di dunia tinju profesional kelas menengah. Petinju 25 tahun asal Inggris itu menghentikan Wayne Reed di ronde kelima dalam duel enam ronde di Echo Arena, Liverpool, Minggu (13/7) dini hari WIB.

Ogogo, yang Mei lalu mencicipi atmosfer tinju di Las Vegas, Amerika Serikat, membutuhkan waktu 30 detik di ronde pembuka untuk menjatuhkan Reed. Namun, setelah itu, Reed masih mampu memberikan perlawanan.

Kendati sudah benar-benar kewalahan, Reed masih enggan untuk menyerah, dia terus bertempur, sebelum akhirnya Ogogo membongkar pertahanannya dengan serangkaian pukulan untuk menyelesaikan pertarungan di ronde kelima.

Berkat tambahan kemenangan ini, Ogogo pun meningkatkan catatan profesionalnya menjadi tujuh kemenangan (4KO) tanpa kekalahan. Di sudut lain, Reed mengoleksi 10 kemenangan (5KO) dan sembilan kekalahan.

Sementara itu, Ogogo diperkirakan kembali pentas di dalam ring pada partai tambahan bentrokan antara Kell Brook melawan juara dunia tinju kelas welter versi IBF, Shawn Porter di Amerika Serikat pada 17 Agustus mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3894 seconds (0.1#10.140)