Rebutan Lahan Parkir, Anggota FBR Tewas

Minggu, 13 Juli 2014 - 17:27 WIB
Rebutan Lahan Parkir, Anggota FBR Tewas
Rebutan Lahan Parkir, Anggota FBR Tewas
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda anggota salah satu ormas tewas setelah ditusuk oleh koleganya sendiri yang juga anggota ormas yang sama. Diduga, aksi penganiayaan tersebut dipicu rebutan lahan parkir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, korban diketahui bernama Syahrul (21) anggota Forum Betawi Rempug (FBR) sedangkan pelakunya adalah Samsul Fuad alias Abud yang juga anggota FBR.

Tewasnya Syahrul, diduga terkait perebutan bisnis lahan parkir. Insiden tersebut terjadi pada Sabtu 12 Juli 2014 sekitar pukul 20.00 WIB, di Jalan H Maun, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri depan dan mengenai jantung. Luka itu akibat senjata tajam jenis celurit," kata Rikwanto di Jakarta, Sabtu 12 Juli 2014.

Ketika terkena sabetan celurit, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Jaya Dipa. Namun nyawa korban tak terselamatkan. Korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban dan pelaku masih memiliki hubungan saudara. Korban diketahui adalah keponakan, sedangkan pelaku adalah paman.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9333 seconds (0.1#10.140)