Rossi Bakal Terus Buntuti Marquez

Selasa, 15 Juli 2014 - 06:45 WIB
Rossi Bakal Terus Buntuti Marquez
Rossi Bakal Terus Buntuti Marquez
A A A
SACHSENRING - Valentino Rossi telah mengisyaratkan bahwa dirinya akan terus berusaha untuk mengalahkan Marc Marquez di musim ini. Meskipun hasil pada balapan di Grand Prix Jerman, Minggu (13/7) kemarin, dia kehilangan tempat di podium karena hanya mampu mengambil posisi keempat.

Kendati demikian, Rossi tetap berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara MotoGP dengan raihan 141 poin atau terpaut 84 poin dari Marquez.

Menanggapi balapan di paruh pertama MotoGP, Rossi berkata bahwa dirinya cukup senang dengan apa yang terjadi saat ini. Terlebih dengan keberhasilannya mencapai podium sebanyak lima kali sepanjang sembilan balapan yang sudah dijalaninya.

"Saya cukup senang dengan apa yang terjadi di paruh pertama musim ini. Saya sudah punya lima podium dan empat kali berada di tempat kedua. Meskipun saya sempat merasa sedih karena belum bisa menang, tapi saya cukup cepat dan kompetitif. Kita harus terus seperti ini dan mencoba untuk mengalahkan Marquez," tegas Rossi dikutip Crash, Selasa (15/7).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8600 seconds (0.1#10.140)