Mouratoglou Genjot Mental Serena

Kamis, 17 Juli 2014 - 16:35 WIB
Mouratoglou Genjot Mental Serena
Mouratoglou Genjot Mental Serena
A A A
WASHINGTON - Virus yang sempat mengganggu Serena Williams di beberapa turnamen penting sebelumnya ternyata hanya isapan jempol belaka. Hal itu semakin nyata ketika Patrick Mouratoglou angkat bicara soal masalah yang tengah dihadapi anak asuhnya tersebut.

Mouratoglou menerangkan hubungannya dengan Serena baik sebagai pelatih dan pemain maupun sepasang kekasih yang dalam posisi rumit. Kendati demikian, ahli strategi itu tetap akan bekerja sama dengan ratu tenis dunia tersebut.

Sekarang yang perlu dilakukan Mouratoglou selanjutnya adalah bagaimana mengembalikan reputasi Serena setelah dia mengalami perjalanan kurang mengesankan di dua turnamen sebelumnya termasuk Wimbledon 2014.

Saat ini, tambah Mouratoglou, Serena sedang mempersiapkan fisik serta staminanya sebelum turun di ajang bergengsi Grand Slam Amerika Serikat, bulan depan.

"Serena tak pernah kehilangan motivasi untuk tetap melakukan pelatihan guna memperkuat performanya agar dia kembali kuat. Hanya itu yang saya bisa katakan, untuk masalah tentang hubungan dengan dia tidak ada yang perlu dibahas lagi," kata Mouratoglou dikutip Telegraph, Kamis (17/7).

"Ada hal-hal yang rumit dan memang benar bila Serena berada dalam keadaan yang buruk, tapi saya akan segera mengembalikan reputasinya sebagai petenis terbaik dunia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2587 seconds (0.1#10.140)