Pacquiao Tantang Algieri di Akhir Tahun

Kamis, 17 Juli 2014 - 19:03 WIB
Pacquiao Tantang Algieri di Akhir Tahun
Pacquiao Tantang Algieri di Akhir Tahun
A A A
WASHINGTON - Manny Pacquiao akhirnya resmi menantang petinju tak terkalahkan Amerika Serikat Chris Algieri pada November mendatang di Macau, China. Hal itu sebagaimana disampaikan promotor tinju Top Rank Bob Arum.

"Kami memiliki kesepakatan pada akhirnya. Bagi saya ini bukan masalah sulit sama sekali untuk menemukan kata sepakat tersebut," ucap Arum dikutip The Guardian, Kamis (17/7).

Kepastian itu seakan berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan penasihat Pacquiao, Michael Koncz. Sebelumnya dia membantah kemungkinan pembicaraan antara kedua belah pihak di Amerika Serikat awal bulan lalu. Itu terjadi karena petinju asal Filipina tersebut tengah berlibur bersama keluarganya di Israel dan Italia.

Singkat kata, semua anggapan itu seolah tak terbukti kebenarannya setelah Arum menyatakan bila kedua petinju itu bakal saling mempertunjukkan kelihaiannya dalam melepaskan pukulan di atas ring.

Walau Pacquiao berhadapan dengan juara kelas welter junior WBO dan juga petinju tak terkalahkan, namun saat ini petinju yang dikenal dengan julukan Pac Man tersebut tengah berada dalam kondisi 100 persen.

"Manny sedang berada dalam kondisi 100 persen, untuk itu saya bilang ke dia bahwa saya siap untuk mencari kesepakatan kepada petinju mana pun dan dia berkata Algieri. Ketertarikannya terhadap petinju AS, setelah melihat duel melawan Provodnikov. Dia melanjutkan bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9235 seconds (0.1#10.140)