Pliskova Bersaudara Mencoba Unjuk Gigi

Jum'at, 18 Juli 2014 - 01:29 WIB
Pliskova Bersaudara Mencoba Unjuk Gigi
Pliskova Bersaudara Mencoba Unjuk Gigi
A A A
ISTANBUL - Bintang masa depan Republik Ceko, Karolina dan Kristyna Pliskova mencetak sejarah di turnamen tur WTA, ketika mereka menjadi pemain kembar pertama atau saudara sekandung kesembilan yang berhasil memenangkan gelar ganda di Linz, Oktober tahun lalu.

Sejak kesuksesan tersebut, Pliskova bersaudara tampak kesulitan untuk meriah keberhasilan. Namun, semua itu seakan berubah saat mereka mengarungi turnamen tanah liat di Bad Gastein. Usai mengejutkan sejumlah unggulan, mereka pun melenggang hingga akhirnya menjadi juara.

"Kami sangat senang karena kami kehilangan semua momen dan karena kami menang di lapangan tanah liat yang merupakan permukaan terburuk kami," kata Kristyna, dikutip WTA.

"Cuaca yang sulit dan bola yang berat. Tapi kami berhasil menguasai kondisi dan Karolina bermain sangat baik," Kristyna menambahkan.

Kendati merebut keberhasilan di Austria, baik Karolina maupun Kristyna mengakui bahwa mereka masih memiliki banyak hal yang harus dipelajari sepenuhnya, terutama menguasai permainan ganda.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)