Marc Girang Gacoannya Tidak Naik Kelas

Minggu, 20 Juli 2014 - 14:03 WIB
Marc Girang Gacoannya Tidak Naik Kelas
Marc Girang Gacoannya Tidak Naik Kelas
A A A
SACHSENRING - Esteve Rabat resmi melakukan perpanjangan kontrak bersama Marc VDS untuk 2015 mendatang. Perpanjangan kontrak selama setahun ini sekaligus menorehkan cerita baru bahwa juara bertahan Moto2 jika Rabat memang menjadi juara dunia tahun 2014 ini tidak naik kelas ke MotoGP.

Tidak seperti pebalap juara dunia sebelumnya yang memutuskan untuk naik ke MotoGP usai raih gelar juara dunia Moto2 seperti Toni Elias, Stefan Bradl, Marc Marquez dan Pol Espargaro.

“Saya senang dengan perpanjangan kontrak yang saya lakukan dengan Marc VDS untuk tahun depan. Saya memiliki tim yang hebat dan segala hal yang mendukung saya yakin jadi juara, lalu kenapa saya harus pergi ?” ujar Rabat.

Sementara itu, Bos besar Marc VDS, Michael Bartholemy mengatakan: “Sejujurnya saya sangat senang dengan keputusan Rabat untuk tetap bersama Marc VDS tahun depan meskipun saya sendiri tahu kalau ia memiliki beberapa tawaran untuk naik ke MotoGP tahun depan,” ujar

Rabat kini memimpin peringkat pertama klasemen Moto2 sementara dengan selisih 19 poin dari rekan setimnya, Mika Kallio. Jelas saja, pebalap Spanyol ini merasa memiliki segalanay di Marc VDS untuk meraih gelar juara dunia tahn ini dan selanjtnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6554 seconds (0.1#10.140)