Rosberg Lanjutkan kemenangan Timnas Jerman

Senin, 21 Juli 2014 - 09:15 WIB
Rosberg Lanjutkan kemenangan Timnas Jerman
Rosberg Lanjutkan kemenangan Timnas Jerman
A A A
HOCKENHEIM - Bukan rahasia lagi jika Nico Rosberg juga pengagum berat olahraga sepak bola. Kemenangannya dalam GP Jerman tadi malam, Minggu (21/7) pun disebutnya sebagai lanjutan kemenangan Timnas sepak bola negara asalnya yaitu Jerman di ajang Piala Dunia 2014 lalu.

Rosberg berhasil memuncaki podium keempat kalinya musim ini di hadapan publik Jerman yang memadati Sirkuit Hockenheim dengan waktu 1 jam 33 menit 42.914 detik dari 67 lap. Kemenangan keempatnya musim ini sama dengan jumlah titel juara Timnas Jerman yang memenangi gelar Piala Dunia keempatnya di Brazil pekan lalu.

Usai balapan, pembalap Mercedes itu mengaku senang dengan penampilannya. Tak lupa dirinya juga menyebut jika kemenangannya bisa dirayakan sebagai lanjutan atas raihan kemenangan Timnas Jerman di ajang Piala Dunia lalu.

"Ini fantastis, ini adalah perasaan yang luar biasa untuk menang di rumah sendiri, ini adalah hari yang sangat spesial bagi saya. Aku akan merayakan sedikit malam ini, saya berharap (fans) juga demikian sebab itu akan melanjutkan kejuaraan sepak bola dunia (Jerman juara Piala Dunia 2014),'' ucap Rosberg seperti dilansir Crash, Senin (21/7).

Pembalap yang baru saja melepas masa lajang itu juga mengucapkan terima kasihnya kepada tim Mercedes yang menurutnya telah mampu mengerjakan mobilnya dengan baik. Rosberg pun langsung bersemangat untuk menyambut laga selanjutnya di Hungaria bulan depan.

"Aku akan melihat ke depan untuk balapan berikutnya di Hongaria. Dengan mobil yang kita miliki saat ini saya sangat berterima kasih kepada Mercedes untuk mobil yang mereka telah membangun kita, " pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4271 seconds (0.1#10.140)