Emosional, Tyson Salah Kirim Tantangan

Selasa, 22 Juli 2014 - 05:59 WIB
Emosional, Tyson Salah Kirim Tantangan
Emosional, Tyson Salah Kirim Tantangan
A A A
MANCHESTER - Petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury, sangat frustrasi ketika mengetahui bahwa pertarungan ulangnya melawan pesaing senegaranya, Dereck Chisora yang akan berlangsung akhir pekan ini di Manchester, dibatalkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, juara kelas berat WBA International/WBO International, Chisora, terpaksa mundur dari duel ulang melawan Fury, setelah mengalami cedera patah tangan ketika melakoni pelatihan.

Entah karena disengaja atau sedang dalam kondisi yang emosional, sehingga secara tidak sadar Fury sempat melakukan kesalahan ketika menulis kicauan di akun Twitter-nya. Petinju belum terkalahkan berusia 25 tahun itu melayangkan tantangan kepada bek tim wanita Liverpool dan Inggris, Lucy Bronze, melalui Twitter.

"Kukatakan kepada Anda semua apa yang akan terjadi, carikan saya seorang pria sejati untuk melawan Furios1. Pecundang pecundang pecundang. @LucyBronze saya menginginkan ketengilanmu.?" celoteh Fury di akun Twitter-nya.

Akan tetapi, tak lama kemudian, Fury menghapus kicauannya tersebut, dan menjelaskan bahwa yang dia maksud adalah memberikan mentioned kepada Deontay Wilder, petinju belum terkalahkan Amerika Serikat yang memiliki akun Twitter @BronzeBomber.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)