Belum Disodori Kontrak Baru, Hamilton Pasrah

Selasa, 22 Juli 2014 - 15:09 WIB
Belum Disodori Kontrak Baru, Hamilton Pasrah
Belum Disodori Kontrak Baru, Hamilton Pasrah
A A A
HOCKENHEIM - Mercedes harus bergerak cepat jika tak ingin kehilangan pembalapnya musim depan. Pasalnya, Lewis Hamilton lebih memilih memasrahkan nasibnya pada Mercedes, karena belum juga disodorkan kontrak baru.

Hamilton memiliki sisa kontrak selama 18 bulan atau hingga akhir musim 2015 mendatang untuk jadi pilot jet darat Mercedes. Pembalap asal Inggris itupun pasrah akan nasibnya bersama Mercedes meski dirinya mengaku sangat bahagia memacu mobil racikan timnya sekarang.

''Anda tidak pernah tahu apa masa depanmu ke depannya,'' tutur Hamilton, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (22/7).

Hal tersebut rupanya juga diamini dan diharapkan langsung oleh Direktur Tim Mercedes, Toto Wolff. Menurut bos Hamilton ini, dirinya masih ingin melihat juara musim 2008 itu berpacu untuk Mercedes setelah musim 2015 usai.

"Kami sudah duduk bersama dan bernegosiasi dengan Lewis tentang kontrak multi-tahun. Lewis adalah bagian tetap dari tim, dan saya berharap bisa untuk waktu yang lama," kata Wolff kepada surat kabar Austria, Kronen Zeitung.

Nasib Hamilton belum seberuntung rekannya Nico Rosberg yang sudah disodorkan perpanjangan kontrak lebih dulu oleh manajemen tim. Rekan asal jermannya itu sudah diikat Marcedes hingga tahun 2017 mendatang
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0697 seconds (0.1#10.140)