Watson Gigit Jari, Dua Favorit Teratas Melenggang

Rabu, 23 Juli 2014 - 12:52 WIB
Watson Gigit Jari, Dua Favorit Teratas Melenggang
Watson Gigit Jari, Dua Favorit Teratas Melenggang
A A A
BAKU - Bintang tenis Inggris di tunggal putri, Heather Watson, terpaksa harus gigit jari pada ajang Piala Baku di Baku, Azerbaijan. Menempati unggulan ketujuh, Watson justru harus terlempar dari babak pertama, Selasa (22/7) waktu setempat.

Watson mengemas barang-barangnya untuk meninggalkan Baku, menyusul kekalahan 2-6, 6-3, 0-6 dari wakil Prancis, Kristina Mladenovic, yang merupakan semifinalis di Piala Istanbul pekan lalu.

Mladenovic pun mencatatkan kemenangan ketiga dari lima pertemuannya dengan Watson. Berikutnya, petenis peringkat 81 dunia itu akan berhadapan dengan petenis Kroasia, Donna Vekic, yang pada pertandingan sebelumnya menundukkan petenis kualifikasi Olga Savchuk dari Ukraina.

Pada pertandingan lain, favorit teratas Sorana Cirstea tanpa kesulitan membekap Ons Jabeur dari Tunisia dua set langsung 6-3, 6-3. Sekarang, petenis berpaspor Rumania itu berhadapan dengan Stefanie Voegelle (Swiss) di babak kedua.

Unggulan kedua, Elina Svitolina, juga lolos ke babak kedua, setelah membekap Nigina Abduraimova (Uzbekistan) 6-2, 6-4. Sementara itu, nasib kurang beruntung dialami Magdalena Rybarikova. Unggulan ketiga itu dibungkam wakil Jepang, Misa Eguchi, dua set langsung 6-4, 7-6(7).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9403 seconds (0.1#10.140)