Kecantikan Atlet Voli Ini Kalahkan Wajah Model

Kamis, 24 Juli 2014 - 09:30 WIB
Kecantikan Atlet Voli Ini Kalahkan Wajah Model
Kecantikan Atlet Voli Ini Kalahkan Wajah Model
A A A
BANGKOK - Sabina Altynbekova salah satu atlet voli wanita timnas U-19 Kazakhstan memang lebih mirip foto model. Bagaimana tidak, dengan tubuh seksi nan tinggi semampai dan wajah tak kalah dengan model, dirinya berhasil merebut perhatian pengguna jejaring sosial dalam waktu singkat.

Seperti dilansir news.asiaone, nama Sabina menjadi buah bibir di dunia maya, follower Sabina meningkat tajam hingga Selasa (22/7) lalu sudah berjumlah 63.475, dan pastinya akan bertambah lebih banyak lagi.

Sabina sendiri mulai menjadi bahan gosip di kalangan pria sejak fotonya diunggah ke laman situs lelucon, 9Gag. Kecantikannya segera saja menarik perhatian netizen, apalagi setelah diketahui bahwa dirinya berprestasi dalam bidang olahraga voli.

Dengan usia yang masih 17 tahun, tinggi 182 cm, berat badan 59 kg, ditambah rambut lurus hitam dan panjang, dan tentunya juga wajah mempesona.

Kini Sabina Altynbekova sedang mengikuti kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 di Taiwan yang berlangsung mulai 16 – 24 Juli 2014. Anda berminat menyaksikan dan memberi dukungan pada Sabina.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8101 seconds (0.1#10.140)