Pesepeda Putri Australia Gondol Satu Emas

Jum'at, 25 Juli 2014 - 11:28 WIB
Pesepeda Putri Australia Gondol Satu Emas
Pesepeda Putri Australia Gondol Satu Emas
A A A
CELTIC - Sehari setelah melambaikan tangan pada acara pembukaan Commonwealth Games di Celtic Park, Anna Meares sukses mengepal medali emas di cabang balap sepeda di Velodrome. Bisa dikatakan, ini merupakan emas kelima sepanjang karirnya.

Bagi Meares, kemenangan ini masih belum bisa melampaui keberhaslan Kathy Watt sebagai pengendara sepeda Australia paling terkenal dalam ajang Commonwealth Games. Sementara itu, bukan hanya Meares yang berhasil menginjakkan kakinya di podium. Rekan senegaranya dari Australia, Stephanie Morton juga sukses merebut perunggu.

"Chris Hoy mengirim sms kepada saya sebelumnya dan berkata pastikan untuk menghapus kaki Anda sebelum datang ke Velodrome. Saya pun spontan dan menyebut bahwa pria ini sangat lucu, tapi siapa sangka dia terlihat menonton dan ia seseorang yang saya idolakan," kata Meares dikutip theage, Jumat (25/7).

Ditempat terpisah, Morton tidak merahasiakan kekagumannya untuk Meares dan gembira bisa berdiri bersama di satu podium dengannya.

"Saya tidak bisa mengelak bahwa mitra terbaik saya selama ini adalaha Anna Meares, dia adalah ratu sepeda," sahut Morton.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)