Serena Naik ke Posisi Keempat

Senin, 04 Agustus 2014 - 10:22 WIB
Serena Naik ke Posisi Keempat
Serena Naik ke Posisi Keempat
A A A
STANFORD - Serena Williams mulai bangkit lagi di awal musim lapangan keras tahun ini. Setelah menuai kegagalan di dua grand slam terakhir, Prancis Terbuka dan Wimbledon, ratu tenis dunia itu sukses meraih gelar juara di turnamen lapangan keras pertamanya musim ini, Stanford Classic 2014 di Stanford, California, Amerika Serikat.

Adik kandung petenis Venus Williams berhasil meriah trofi ketiganya di Stanford, berkat keunggulan dua set langsung 7-6(1), 6-3 atas petenis Jerman, Angelina Kerber di partai final yang berlangsung Minggu (3/8) waktu setempat.

Bukan hanya menjuarai Stanford Classic untuk kali ketiga, Serena juga tercatat mengangkat trofi keempatnya tahun ini. Pencapaian itu melebihi petenis lain dalam turnamen tur WTA musim ini. Gelar tersebut juga menjadi koleksi trofi ke-61 Serena dalam karir profesionalnya.

Dia juga membuat langkah besar dalam daftar Road To Singapore. Serena melangkah dari nomor enam ke posisi keempat dalam persaingan menuju ke WTA Finals di Singapura tahun ini. Serena berada di bawah juara Prancis Terbuka, Maria Sharapova; WTA Rising Star, Simona Halep; dan juara Australia Terbuka, Li Na.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)