Williams Tunggu Keajaiban

Selasa, 05 Agustus 2014 - 10:46 WIB
Williams Tunggu Keajaiban
Williams Tunggu Keajaiban
A A A
LONDON - Meningkatnya performa tim Formula 1 Williams selama balapan musim ini, membuat juru kemudinya, Valtteri Bottas semakin percaya diri dalam menyongsong sisa delapan balapan musim 2014.

Pembalap asal Finlandia itu berharap bahwa Williams bisa memangkas gap dengan tim F1 lainnya, terutama tiga konstruktor yang berada di atasnya, yakni Mercedes GP, Ferrari, dan Red Bull. "Kami berada dalam posisi yang bagus. Kami tidak harus mencoba menyamai Red Bull," tukas pembalap 24 tahun, dikutip Crash.

"Musim ini masih terlalu panjang dan jika kami mencetak poin dengan kedua mobil, itu masih bisa, pada saat ini mungkin," imbuh Bottas.

Namun, Bottas tidak yakin jika Williams bisa masuk dalam perburuan gelar juara, baik itu konstruktor maupun pembalap. Kendati demikian, dia tidak mau menutup kemungkinan dengan bakal terjadinya kejutan-kejutan yang tak terduga.

"Kami selalu bertujuan untuk itu. Musim ini benar-benar sulit, karena Mercedes menjadi benar-benar kuat di semua trek. Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, meskipun kami sadar dengan kecepatan murni yang sulit musim ini. Namun kami harus tetap berusaha dan bertujuan untuk itu," jelasnya.

"Kami masih bertujuan untuk terus berkembang musim ini dan kami masih membawa pembaruan. Tentunya kami tidak harus menengok ke belakang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0988 seconds (0.1#10.140)