Jabar Serius Sukseskan PON 2016

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 05:42 WIB
Jabar Serius Sukseskan PON 2016
Jabar Serius Sukseskan PON 2016
A A A
BANDUNG - Jawa Barat merapatkan barisan menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016. Pengurus Besar (PB) PON melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Disorda) Jawa Barat menggelar Workshop Koordinasi dan Konsultasi Persiapan PON 2016.
Ketua PB PON XIX/2016 yang juga Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan mengatakan, workshop tersebut merupakan keseriusan Jabar menjelang pelaksanaan PON. Hal ini juga sebagai tindak lanjut dari masing-masing bidang yang sudah melakukan rapat koordinasi sebelumnya.

''Betul, kami ingin serius menggelar PON 2016. Jadi ada workshop selama dua hari, untuk mendetailkan segala sesuatu yang diperlukan dalam PON, yang harus ada dalam PON. Alhamdulillah semua pembidangan sudah bertemu. Kemarin masing-masing bidang sudah merapat. Tinggal hari ini diintegrasikan secara menyeluruh,''ungkapnya kepada wartawan.

Pada kesempatan itu, lanjut Aher panggilan orang nomor satu di Jabar tersebut, masing-masing bidang akan mereview tahap pelaksanaan PON XIX/2016 sedetail mungkin. Koordinasi dan konsultasi persiapan PON 2016 ini diperlukan karena nanti urusannya dengan anggaran.

Dari mulai pembahasan mengenai detail pembangunan venues sudah sejauh mana, termasuk pembahasan kirab api PON, darimana asalnya, siapa yang akan mengambilakan, akan dibawa kearah mana saja. Bagaimana kesiapan keseluruhan terkait PON, akan dibahas dalam workshop tersebut.

''Karena ada dampak terhadap anggaran. Jangan sampai kita sudah memprogramkan tapi pada saatnya pembahasan, anggaran belum masuk, belum detail. Anggaran sudah ditutup, itu kan bahaya,ā€¯terangnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5334 seconds (0.1#10.140)