Wilder Siap Tanggung Risiko

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 23:28 WIB
Wilder Siap Tanggung Risiko
Wilder Siap Tanggung Risiko
A A A
CARSON - Raja knockout asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, 28, menegaskan jika dirinya siap ambil risiko dengan tampil di dalam ring pada 17 Agustus nanti, kendati akhir tahun ini bakal menjadi lawan wajib buat juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Bermane Stiverne, 35.

Wilder terpaksa untuk berhadapan dengan Stiverne pada akhir tahun ini, menyusul cedera yang dialami oleh juara asal Kanada tersebut. Sehingga, Bronze Bomber --julukan Wilder- memutuskan untuk naik ring sambil menunggu pertarungan wajib dengan Stiverne.

Meski sudah dua kali naik ring dalam satu tahun terakhir ini, namun Wilder tercatat hanya bertarung selama lima ronde saja, dia pun merasa butuh kesibukan untuk terus bertarung agar tidak berkarat.

Petinju belum terkalahkan ini menyadari potensi cedera, seperti tangan patah atau luka-luka di wajah, termasuk juga kemungkinan untuk menderita kekalahan dalam laga pemanasan tersebut. "Saya ingin mengambil risiko, saya merasa seperti itu baik untuk tetap aktif," tegas Wilder kepada Tuscaloosa News.

"Kami tidak menganggap remeh siapapun. Tidak peduli apa catatan mereka atau kemampuan mereka, ketika kami berada di ring kami memandangnya seolah-olah mereka adalah juara. Sama dengan laga ini, kami sangat serius. Meskipun itu bukan pertarungan perebutan gelar, kita bertarung seolah-olah dia adalah juara."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)