Rossi Puas Bisa Kalahkan Marquez

Minggu, 17 Agustus 2014 - 21:01 WIB
Rossi Puas Bisa Kalahkan Marquez
Rossi Puas Bisa Kalahkan Marquez
A A A
BRNO - Valentino Rossi tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Meski finis di urutan ketiga Rossi tetap bersyukur dan merasa puas bisa mengalahkan Marc Marquez.

Rossi yang start dari baris ketiga atau tepatnya posisi ketujuh ternyata masih mampu menunjukkan kipiawainnya di Sirkuit Brno, Rep. Ceko, Minggu (17/8). Bukan tidak mungkin jika kondisinya prima, pembalap Italia tersebut mampu lebih baik lagi.

"Saya berlomba dalam keadaan cedera. Saya senang akhirnya bisa naik podium setelah melewati hari yang buruk," ucapnya dilansir crash.

Joki tim Movistar Yamaha itu mengalami kecelakaan dan membuat jari kirinya harus dibebat sepanjang lomba. Kondisi ini sempat membuat Direktur Yamaha Massimo Meregalli ketar-ketir.

"Sayangnya Vale jatuh di latihan bebas kalau tidak saya yakin dia akan lebih jauh di depan. Dia benar-benar mempunyai nyali besar, cedera di tangannya membuat kita kehilangan baris kedua," tutur Meregalli

Ternyata keraguan itu memang dibayar kontan Rossi. "Saya mencoba untuk terus berlomba meski jari saya ini sakitnya luar biasa. Beruntung tim medis bekerja dengan baik. Saya senang. Saya akhirnya bisa mengalahkan Marquez."

Hasil ini menambah keyakinan Rossi di seri selanjutnya. Gelaran MotoGP akan digelar di Silverstone, Inggris. "Ini kemenangan pertama saya atas Marquez dan saya ingin menjadi yang tercepat di Silvertone nanti."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5635 seconds (0.1#10.140)