Pakai Helm Spesial di MotoGP Jepang 2022, Marc Marquez: Semoga Bawa Keberuntungan

Jum'at, 23 September 2022 - 09:30 WIB
loading...
Pakai Helm Spesial di MotoGP Jepang 2022, Marc Marquez: Semoga Bawa Keberuntungan
Pakai Helm Spesial di MotoGP Jepang 2022, Marc Marquez: Semoga Bawa Keberuntungan. Foto: Kolase
A A A
TOCHIGI - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengenalkan helm baru jelang MotoGP Jepang 2022 . Rencananya dia akan mengenakan helm spesial ini selama rangkaian balapan pada 23 – 25 September 2022 ini.

Helm itu dikenalkan Marquez di akun Instagram pribadinya, Kamis (22/9/2022). Di sana tertulis, helm edisi spesial ini terinspirasi dari budaya Jepang.

“Saya akan menggunakan helm yang terinspirasi (dari) budaya Jepang ini untuk sirkuit spesial Motegi,” tulis Marquez dalam caption.



“Saya harap Anda menyukainya dan itu memberi kita keberuntungan!!” lanjutnya.

Dalam slide pertama postingan tersebut, Marquez terlihat elegan membawa helm ini sambil dibalut baju khas jepang Kimono. Tak ketinggalan ikat emas melingkar di kepalanya.

Pada enam slide selanjutnya, ditunjukkan penampilan detail dari helm yang didominasi dengan warna putih itu. Pada bagian rahang helm, tulisan ‘Red Bull’ dengan logo khasnya masih melingkarinya.

Kesan Repsol Honda juga tak dilupakan pada helm ini. Warna oranye masih menghiasi helm meski hanya berada di bagian yang menutupi mulut.

Daya tarik tersaji di sebagian besar sisi kanan helm. Di sana terdapat motif layaknya bendera finis dan untaian rantai dengan warna emas. Tak ketinggalan tag berwarna merah bertuliskan huruf Jepang.

Kompleksitas desain terlihat di sisi kiri helm. Mulai dari garis loreng-loreng hitam-putih-merah berbentuk lingkaran. Ditambah lingkaran putih-merah bak bendera Jepang dengan huruf kanji di tengahnya.

Satu yang paling menarik terdapat di bagian belakang helm. Terdapat kucing simbol keberuntungan di Jepang atau biasa disebut Maneki Neko. Kucing ini berwarna putih dengan gaya yang menyerupai Marquez.

Berikut foto-foto penampakan helm spesial Marc Marquez:
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)