Joshua Beradu Jotos dengan Wladimir Klitschko

Kamis, 21 Agustus 2014 - 04:22 WIB
Joshua Beradu Jotos dengan Wladimir Klitschko
Joshua Beradu Jotos dengan Wladimir Klitschko
A A A
KYIV - Menjelang penampilannya pada bulan depan, dua petinju kelas berat beda negara saling berhadapan dalam sesi sparing. Ya, petinju Inggris, Anthony Joshua melakukan sparing dengan juara IBF/WBO/IBO/WBA Super asal Ukraina, Wladimir Klitschko di sebuah gym, Rabu (20/8) waktu setempat.

Rencananya peraih emas Olimpiade London 2012, Joshua akan bertinju di Manchester Arena, Manchester pada 14 September. Sementara, Wladimir akan melakoni duel mempertahankan gelar lawan Kubrat Pulev di Hamburg, Jerman pada 7 September.

Dengan usia Wladimir yang sudah menginjak 38 tahun, tidak akan pernah diketahui apakah Dr Steelhammer bakal bisa bertemu dengan Joshua, yang saat ini masih berusia 24 tahun, di dalam ring tinju untuk pertarungan yang kompetitif.

Meskipun begitu, sparing dengan peraih emas Olimpiade Atlanta 1996 itu akan menjadi pengalaman yang sangat berharga buat Joshua yang baru menjalani tujuh duel tinju profesional sejak dia melakukan debut profesional pada Oktober tahun lalu.

"Anthony Joshua berada di kamp untuk sparing. Dua peraih medali emas Olimpiade di kelas berat super berada dalam satu ring, itu unik," kicau Wladimir di akun Twitter resminya @Klitschko.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4048 seconds (0.1#10.140)