Wozniacki Gagal Tunjukkan Taring

Kamis, 21 Agustus 2014 - 08:01 WIB
Wozniacki Gagal Tunjukkan Taring
Wozniacki Gagal Tunjukkan Taring
A A A
NEW HAVEN - Caroline Wozniacki memberikan pandangan yang positif terhadap Camila Giorgi, setelah dia ditumbangkan petenis asal Italia itu di babak kedua Connecticut Terbuka 2014, Rabu (20/8) waktu setempat. Giorgi tanpa ampun membekuk juara empat kali 6-4, 6-2 untuk menembus perempat final.

Giorgi, kata Wozniacki, memukul setiap bola dengan sekencang-kencangnya, dia terus melakukan itu dan bola itu pun masuk. "Saya merasa sedikit lelah dan tidak bergerak seperti biasa. Itu tidak membantu ketika Anda bermain dengan seseorang di mana Anda benar-benar harus siap dari poin pertama," tutur Wozniacki, dikutip laman resmi WTA, Kamis.

Wozniacki mengaku jika diri tahu bakal mendapatkan kesempatan break yang terbatas, dan ketika mendapatkannya, dia tidak bisa memaksimalkannya. "Saya tahu saya harus agresif di dalam lapangan dan mencoba untuk menekan kembali, tapi saya tidak berhasil melakukan itu hari ini."

"Dia bermain bagus, dan saya tidak. Saya akan senang bisa berada di sini lebih lama, tapi itu tidak terjadi tahun ini. Sekarang, saya perlu mengambil sisi positif dari itu. Saya mendapatkan beberapa hari ekstra untuk beristirahat dan berlatih untuk AS Terbuka," pungkas pemain peringkat 11 dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8786 seconds (0.1#10.140)