Hayden Absen di Silverstone

Kamis, 21 Agustus 2014 - 17:13 WIB
Hayden Absen di Silverstone
Hayden Absen di Silverstone
A A A
LONDON - Nicky Hayden kembali absen pada balapan seri ke-13 yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone pada akhir bulan ini. Keputusan itu diambil setelah dia mengaku belum 100 persen pulih dari cedera pasca menjalani operasi pergelangan tangan kanannya.

Power Electronics Aspar (Honda) mungkin akan memberikan kesempatan kedua kepada Leon Camier untuk mengisi kekosongan motor Drive-M7 di Silverstone.

Kendati saat ini Hayden tengah fokus memulihkan cedera, namun juara dunia 2006 itu mengaku kecewa melewatkan balapan di Silverstone. Pasalnya, sejak turun di lintasan ini, pembalap berkebangsaan Amerika Serikat itu telah menjadikan tempat favoritnya.

"Saya sudah seminggu ini memiliki pemeriksaan kesehatan dengan dokter pribadi saya. Pergelangan tangan dan sendi saya diperiksa. Dokter menyatakan bahwa proses pemulihan ini berjalan lancar dan kedengarannya cukup bagus. Saya cukup senang dengan pernyataannya, namun saya masih tidak 100 persen. Sehingga saya akan melewatkan setidaknya satu balapan lagi," turur Hayden dikutip Speedweek, Kamis (21/8).

"Jelas itu sangat mengganggu mental saya, karena saya suka balapan di Silverstone. Bahkan sejak saya turun di sana pada 2010 dan 2011, saya langsung jatuh cinta. Saya bahkan mengatur lap tercepat sewaktu menunggangi motor Ducati. Tapi saya harus menunggu. Saya pikir dokter akan memberikan lampu hijau untuk Aragon untuk Misano atau dua minggu kemudian."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6565 seconds (0.1#10.140)