Peluang Haase Balas Kekalahan dari Murray

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 06:11 WIB
Peluang Haase Balas Kekalahan dari Murray
Peluang Haase Balas Kekalahan dari Murray
A A A
NEW YORK CITY - Petenis nomor sembilan dunia di tunggal putra, Andy Murray akan mengawali perjalanannya di AS Terbuka 2014 dengan menghadapi petenis Belanda, Robin Haase pada pekan depan.

Tentu itu akan menjadi laga yang cukup menarik buat dua pemain tersebut. Pasalnya tiga tahun yang lalu, Murray mampu menumbangkan Haase di pertandingan babak kedua di tempat yang sama.

Kali ini, Haase memiliki kesempatan besar untuk membalas kekalahan tersebut, terlebih penampilan Murray selama tahun ini tidak begitu bagus. Sehingga, Haase bisa memanfaatkan turunnya performa Murray selama musim ini. Seperti diketahui, Murray sama sekali belum pernah mengangkat trofi kemenangan pada tahun ini.

Namun begitu, Haase juga bukanlah pemain yang diperhitungkan, mengingat dia berada di peringkat 70 dunia saat ini. Di samping itu, Haase selama penampilannya di AS Terbuka tidak pernah mampu melewati pertandingan babak kedua.

Sementara, jika Murray mampu mulus melaju hingga perempat final, maka dia berpotensi untuk berhadapan dengan petenis nomor satu saat ini, Novak Djokovic atau mengulang final AS Terbuka 2012, saat Murray sukses keluar sebagai juara.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8262 seconds (0.1#10.140)