Giorgi Cuma Punya Modal Agresif

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 13:55 WIB
Giorgi Cuma Punya Modal Agresif
Giorgi Cuma Punya Modal Agresif
A A A
NEW HAVEN - Petenis Italia Camila Giorgi kembali membuat kejutan dengan melaju ke semifinal turnamen tenis Connecticut Terbuka 2014. Hebatnya, Giorgi mengalahkan salah satu petenis 'pembunuh' Garbine Muguruza hanya bermodalkan bermain agresif.

Agresif memang menjadi kunci permainan Giorgi. Pasalnya, lawan dihadapi, Kamis (21/8) malam waktu setempat, sempat menjadi buah bibir saat di Wimbledon lalu. Muguruza membuat kejutan dengan menggulingkan peringkat satu dunia Serena Williams.

Ternyata, perlawanan ketat benar-benar diberikan Muguruza. Itu bisa dilihat dari skor pertandingan yang berkesudahan 6-4, 6-7(4), 6-2 untuk kemenangan Giorgi.

"Saya bermain sangat agresif. Itulah modal dan menjadi kunci kemenangan. Pertandingan tersebut sangat istimewa dan saya pantas memenangkannya,"ucap Giorgi dilansir laman WTA, Jumat (22/8).

Partai semifinal ini merupakan kali kedua untuk Girogi. Selanjutnya, Giorgi akan melawan Magdalena Rybarikova yang sebelumnya mengandaskan perlawanan Alison Riske 7-5, 0-6, 6-4.

Rybarikova juga akan menjadi lawan tangguh Giorgi. Pasalnya di babak ketiga, ia berhasil memulangkan unggulan kedua Simona Halep. "Saya senang bisa bisa mengatur permainan dan memenangkannya. Saya bangga untuk tidak mengatakan, saya kalah karena tidak bermain bagus dan kalah 1-6,1-6 serta akhirnya pulang ke rumah. Saya mencoba untuk memenangkan pertandingan, bertarung, berlari mengejar bola."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3464 seconds (0.1#10.140)