Rose Mulai tak Pedulikan Cedera Lututnya

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 16:05 WIB
Rose Mulai tak Pedulikan Cedera Lututnya
Rose Mulai tak Pedulikan Cedera Lututnya
A A A
CHICAGO - Terlalu lama istirahat membuat Derrick Rose jenuh. Point guard Chicago itu sudah mengumbar janji bakal turun pada laga eksibisi melawan Puerto Rico di Madison Square Garden.

"Saya merasa baik. Saya akan mencobanya di pertandingan itu dan melihat bagaimana kondisi saya selanjutnya. Saya hanya berusaha untuk berpikir positif sampai saat ini," ungkap Rose dikutip ESPN, Jumat (22/8).

Sejak berhasil membawa AS menang atas tim Brazil pekan lalu, Rose kembali fokus dalam pemulihan cedera lututnya. Namun, setelah menjalani latihan pada Kamis (21/8) kemarin, dia berambisi bakal turun pada pertandingan eksibisi tersebut.

Direktur tim AS Jerry Colangelo dan pelatih Mike Krzyzewski, tampaknya tak bisa berbuat banyak ketika anak asuhnya memaksa untuk diturunkan. Pasalnya, Rose mengklaim sudah bosan terlalu lama berada di pinggir lapangan.

"Saya bisa bermain. Tidak ada gunanya memiliki banyak istirahat jadi semua akan saya lakukan. Jika saya bisa bermain, maka saya akan bermain - tidak peduli berada lama saya berada di lapangan. Yang jelas, saya tidak khawatir tentang hal itu. Dengan semua pelatihan yang telah saya lakukan di masa lalu, saya berpikir bahwa saya siap untuk itu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)