KOI dan Kemenpora Pantau Sports Lab Nanjing

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 08:29 WIB
KOI dan Kemenpora Pantau Sports Lab Nanjing
KOI dan Kemenpora Pantau Sports Lab Nanjing
A A A
NANJING - Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Djoko Pekik Irianto bersama Ketua KOI Rita Subowo mengunjungi Sports Lab di Fish Mouth Wetlands Park Nanjing hari Sabtu (23/8) pagi.

Kunjungan ini merupakan rangkaian pemantauan persiapan Youth Olympic Games. Sport Lab ini merupakan sebuah kawasan Sport Venue yang digunakan untuk Eksibisi cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada YOG 4 tahun mendatang di Buenos Aires, Argentina, empat cabang olahraga dieksibisikan yang selanjutnya akan ditentukan satu cabang olahraga utk dipertandingkan di YOG mendatang.

Empat cabang olahraga tersebut adalah Wushu, Roller Sport, Wall Climbing dan Skateboard. Salah satu atlet wushu Indonesia Linswel tampil pada acara tersebut. Masyarakat China dan perwakilan negara peserta memenuhi Sport Lab untuk menyaksikan kepiawaian atlet cabang olahraga eksibisi ini.

Kontingen Indonesia pada YOG ke 2 ini berhasil meraih 1 medali perunggu setelah hari Jumat kemarin Anthony Ginting mengalahkan pebulutangkis India di nomor tunggal putra. Dengan hasil sementara 1 perunggu Indonesia setidaknya menyamai hasil OYG ke 1 di Singapura tahun 2010. Hingga hari ke 7 atlet Indonesia masih akan bertanding di cabang Beach Volley, Atletik, layar dan Panahan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4248 seconds (0.1#10.140)