Stiverne Bisa Saja Menjamu Wilder di Kanada

Minggu, 24 Agustus 2014 - 18:21 WIB
Stiverne Bisa Saja Menjamu Wilder di Kanada
Stiverne Bisa Saja Menjamu Wilder di Kanada
A A A
MEXICO CITY - Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC) Mauricio Sulaiman menuturkan bahwa duel wajib antara juara kelas berat WBC, Bermane Stiverne melawan raja KO asal Amerika Serikat, Deontay Wilder bisa digelar di kandang Stiverne di Kanada.

Sulaiman menetapkan batas waktu negosiasi pertarungan hingga 12 September mendatang. Dan dia yakin jika kedua belah pihak akan segera menentukan lokasi yang tepat untuk laga yang berpotensi terjadi November atau Desember nanti. Sebelumnya, Stiverne menunda duel itu, karena tengah memulihkan cedera.

"Saya yakin bahwa pertarungan akan berlangsung tahun ini," tegas Mauricio kepada World Boxing News. "Semua orang tahu bahwa ada penawaran yang luar biasa dan harapan yang tinggi untuk pertarungan ini, dan itu akan menjadi salah satu yang sangat bagus dengan perhatian dari seluruh dunia."

"Saat ini, saya pikir Kanada adalah kemungkinan lokasi pertarungan, karena Stiverne dari Kanada, tetapi Anda juga tidak bisa mengesampingkan tempat utama di Amerika Serikat," Mauricio menambahkan.

Mauricio percaya bahwa Don King merupakan promotor besar dan sudah menggelar banyak pertarungan luar biasa di seluruh dunia. "Tapi sekarang kami harus menunggu hasilnya, sebelum kami tahu lebih banyak," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0013 seconds (0.1#10.140)