KONI Cari Bapak Angkat Demi Jabar Kahiji

Senin, 25 Agustus 2014 - 14:49 WIB
KONI Cari Bapak Angkat Demi Jabar Kahiji
KONI Cari Bapak Angkat Demi Jabar Kahiji
A A A
BANDUNG - KONI Jawa Barat menyiapkan konsep pencarian sponsorship sebagai bapak angkat bagi setiap cabang olahraga (cabor) proyeksi PON XIX/2016. Program bapak asuh untuk cabor itu dimaksudkan untuk mewujudkan tekad Jabar Kahiji pada PON XIX/2016 di rumah sendiri.

Plt Ketua Umum KONI Jabar, Ahmad Saefudin mengatakan, pihaknya mengemban tanggung jawab terhadap keberhasilan prestasi cabor. KONI Jabar sudah menyiapkan berbagai konsep sebagai bentuk persiapan menuju Jabar Kahiji sesuai dengan tupoksinya.

"Pelaksanaan Gathering PON 2016 yang digelar Sabtu malam, merupakan informasi awal bagi setiap perusahaan. KONI Jabar juga akan menyiapkan konsep sponsorship untuk menggaet bapak angkat bagi cabor,"kata Ahmad kepada wartawan.

Ahmad mengaku sudah melakukan pendekatan dengan beberapa perusahaan terkait pencarian bapak angkat tersebut. Untuk menindaklanjuti hal tersebut, dalam waktu dua minggu kedepan, pihaknya pun akan melakukan koordinasi dengan Disorda Jabar dan BPMD Jabar untuk membentuk tim.

"Nantinya tim ini bertugas melakukan negosiasi dengan setiap perusahaan yang berpeluang bisa menajdi orang tua asuh. PON Jabar kan momen yang tepat bagi perusahaan untum ikut mendukung Jabar. Source-nya di jabar sampai perusahaan ini memiliki banyak konsumen pun di Jabar, inilah saatnya mereka berterima kasih ke Jabar,"terangnya.

Ahmad juga mengaku, beberapa perusahan besar sudah menyatakan kesiapannya. Seperti halnya perusahaan alat-alat olahraga dan perusahaan IT yang keduanya siap mendukung PON XIX. Tapi pihamnya pun ingin semuanya sesuai aturan, begitu pun perusahaan jangan sampai bermasalah di kemudian hari.

"Kami ingin win-win solution, saling menguntungkan. Baik bagi perusahaan maupun cabang olahraga,” tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3125 seconds (0.1#10.140)