Rosberg Bantah Sengaja Tabrak Hamilton

Selasa, 26 Agustus 2014 - 01:02 WIB
Rosberg Bantah Sengaja Tabrak Hamilton
Rosberg Bantah Sengaja Tabrak Hamilton
A A A
SPA FRANCORCHAMPS - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg membantah tuduhan rekan setimnya Lewis Hamilton yang menuding Rosbergdengan sengaja menabrak mobilnya yang membuat dia gagal finis di GP Belgia.

Rosberg menyatakan bahwa itu merupakan kecelakaan yang tidak disengaja. “Aku sudah melihatnya para pengawas balapan berkata itu murni sebuah kecelakaan yang tak disengaja dan itulah yang akan memperjelas semua masalah ini,” ujar Rosberg Crash.

Rosberg sendiri menambahkan akan ada perbincangan internal terkait hal tersebut dalam tim, baginya yang terpenting adalah bagaimana menanggulangi masalah pada poin yang terbuang sia-sia karena masalah ini. “Yang kami perlukan adalah berdiskusi dengan baik dan terus berjuang sampai akhir musim ini,” katanya.

Pebalap 29 tahun itu pun menegaskan tidak ingin memperpanjang masalah ini. “Aku tidak akan menambah perkara dengan mengatakan siapa yang harus meminta maaf. Maka, mari kita berhenti membahasnya,” ujarnya.

Dalam balapan di sirkuit Spa-Francorchamp, kemarin, Nico Rosberg berusaha mengejar Lewis Hamilton yang berhasil merebut posisi terdepan pada saat balapan di mulai. Memasuki putaran kedua, Rosberg kehilangan kendali saat berusaha menyalip Hamilton dan menabrak sayap kiri mobil Hamilton. Selain itu moncong mobil Rosberg juga rusak. Akhirnya keduanya kembali ke pit dan memperbaiki mobilnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2504 seconds (0.1#10.140)