Laga Tunda Klitschko-Pulev Bakal Digelar Akhir Oktober

Selasa, 26 Agustus 2014 - 10:08 WIB
Laga Tunda Klitschko-Pulev Bakal Digelar Akhir Oktober
Laga Tunda Klitschko-Pulev Bakal Digelar Akhir Oktober
A A A
SOFIA - Perusahaan promosi tinju yang menaungi Wladimir Klitschko, KMG secara resmi mengonfirmasikan ditundanya duel melawan petinju belum terkalahkan Bulgaria, Kubrat Pulev, karena sang juara IBF/WBO/IBO/WBA Super mengalami cedera. Awalnya, duel tersebut rencananya akan digelar di O2 Arena, Hamburg, Jerman pada 7 September.

Perwakilan KMG, Lorenz Eichhorn mengungkapkan bahwa Klitschko diketahui mengalami cedera robek bisep kiri, setelah dilakukan pemeriksaan pada akhir pekan kemarin. Menurut Eichborn, pertarungan akan dijadwal ulang dan akan berlangsung pada akhir Oktober. Sementara untuk tanggal baru, masih harus menanti persetujuan saluran televisi Jerman, RTL, dan pihak O2 Arena,.

"Saya mengonfirmasikan bahwa Mr Klitschko cedera dalam sparing," kata Eichhorn kepada media Bulgaria.

Koran terbitan Jerman, Bild melaporkan bahwa pertarungan akan dijadwal ulang pada akhir Oktober. Menurut penyelenggara semua tiket yang dijual akan berlaku untuk tanggal baru, yang akan segera diumumkan.

Sementara itu, promotor Pulev, Sauerland Event tak menampik kabar ditundanya duel Klitschko versus Pulev tersebut. "Klitschko cedera, Pulev harus menunggu pertarungannya di gelar juara dunia, yang mungkin akhir Oktober," kicau bos Sauerland Event, Kalle Sauerland di akun Twitter-nya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)