Bute Ingin Pinang Pelatih Pacquiao dan Cotto

Selasa, 26 Agustus 2014 - 12:44 WIB
Bute Ingin Pinang Pelatih Pacquiao dan Cotto
Bute Ingin Pinang Pelatih Pacquiao dan Cotto
A A A
MONTREAL - Menyambut penampilan terbarunya pada 7 Desember nanti di Bell Centre, Montreal, Quebec, Kanada, mantan juara kelas menengah super versi IBF, Lucian Bute kabarnya akan menggaet pelatih veteran Freddie Roach. Demikian sebagaimana dilaporkan TVA Sports, baru-baru ini.

Menurut kabar yang beredar, Bute telah mengonfirmasikan bahwa dirinya akan dilatih Roach, namun pelatih yang juga menangani Manny Pacquiao itu masih belum mengonfirmasikan kabar tersebut.

Tampaknya kabar tersebut bakal menjadi rumor belaka. Pasalnya Roach akan banyak menghabiskan waktunya di kamp juara kelas menengah WBC Miguel Cotto, yang dijadwalkan akan kembali masuk ring pada 14 Desember mendatang di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Selama tahun ini, Bute baru sekali menjalani pertarungan, yakni ketika dia menderita kekalahan angka dari Jean Pascal di Bell Centre pada 19 Januari lalu. Secara keseluruhan, petinju 34 tahun itu sudah melakoni 33 duel tinju profesional dengan hasil 31 kemenangan (24KO) dan dua kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)