Wolff Tunda Bahas Tabrakan Rosberg-Hamilton

Selasa, 26 Agustus 2014 - 15:17 WIB
Wolff Tunda Bahas Tabrakan Rosberg-Hamilton
Wolff Tunda Bahas Tabrakan Rosberg-Hamilton
A A A
FRANCORCHAMPS - Direktur Eksekutif Mercedes, Toto Wolff mengaku akan menunda untuk membahas insiden tabrakan yang melibatkan Nico Rosberg dengan Lewis Hamilton di Grand Prix Belgia, akhir pekan kemarin.

Sirkuit de spa Franchorchamps menjadi saksi insiden tabrakan di lap kedua yang dialami Rosberg dan Hamilton. Akibat peristiwa itu, juara dunia 2008 terpaksa menyudahi balapan setelah jet darat W04 yang dikendarainya mengalami kerusakan di bagian depan.

Setelah balapan usai, Hamilton yang masih diselimuti kekesalan mengaku telah melakukan pertemuan dengan tim untuk membahas insiden tersebut. Bukannya penyelesaian yang didapat, pembalap Inggris itu justru tidak mendapatkan jawaban yang diinginkannya. Pasalnya, Wolff seakan tutup mata dan lebih membenarkan sikap Rosberg.

Hal inilah yang membuat garasi tim Mercedes kembali memanas. Dan, Wolff mengatakan akan mencari waktu yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini sebelum kedua pembalapnya kembali beraksi di Grand Prix Italia, 7 September mendatang.

"Sejauh ini tidak akan ada reaksi apapun. Kita harus mempertimbangkan apa yang akan terjadi. Kami akan duduk dengan semua pihak yang terkait dan memutuskan apa yang harus dilakukan. Tapi saya akan mencari waktu yang tepat saat semua orang berada dalam keadaan tenang, jika pikiran mereka tenang maka akan lebih mudah untuk menyelesaikan masalah ini," kata Wolff dikutip Crash, Selasa (26/8).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7072 seconds (0.1#10.140)