Sharapova Nyaris Tergelincir

Kamis, 28 Agustus 2014 - 14:26 WIB
Sharapova Nyaris Tergelincir
Sharapova Nyaris Tergelincir
A A A
NEW YORK - Maria Sharapova nyaris tergelincir di babak kedua AS Terbuka. Melawan petenis Rumania Alexandra Dulgheru, unggulan kelima tersebut harus kalah dulu di set pertama sebelum akhirnya bisa menang dengan 4-6, 6-3, 6-2.

Penampilan Sharapova duduk sebagai unggulan kelima itu memang jauh dari perkiraan sebelumnya. Pada pertandingan yang digelar di Flushing Meadows, Kamis (28/8) dinihari tadi, kembali terlambat panas. Ia harus mengeluarkan semua kemampuannya untuk keluar dari kesulitan di set pertama. Setelah bermain dua jam, 38 detik, atlet Rusia itu akhirnya bisa bernapas lega.

Lamanya pertandingan memang tidak disangka oleh Sharapova. Ia pun menggambarkannya bermain dari siang sampai malam hari. "Kondisinya rumit. Dulgheru ternyata memberikan perlawanan yang alot. Tapi, saya akhirnya senang bisa menemukan permainan terbaik saya,"ucapnya dikutip reuters.

Apa yang diperlihatkan Sharapova memang tidak jauh berbeda dengan aksinya di babak pertama lalu. Saat itu, Sharapova sempat tertinggal dari sahabatnya, Maria Kirilenko 2-4. Beruntung ia bisa mengembalikan ritme permainan terbaiknya dan memenangkan duel dengan skor 6-4, 6-0.

Sepertinya Sharapova harus bisa ke trend permainan terapiknya. Sebab kalau tidak, petenis Jerman Sabine Lisicky yang akan dihadapinya di babak ketiga bakal menggelincirkan Sharapova. Lisicky tampil di babak ketiga setelah sebelumnya menang atas Madison Brengle dengan 6-2, 6-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9847 seconds (0.1#10.140)