Dejavu Radwanska Empat Tahun Lalu

Kamis, 28 Agustus 2014 - 14:46 WIB
Dejavu Radwanska Empat Tahun Lalu
Dejavu Radwanska Empat Tahun Lalu
A A A
NEW YORK - Agnieszka Radwanska benar-benar mengalami dejavu ketika kalah dari petenis China, Shuai Peng di babak kedua turnamen tenis AS Terbuka. Empat tahun di tempat yang sama, Flushing Meadows, Radwanska juga digulung Peng.

Kekalahan ini sungguh menyakitkan. Pasalnya di laga babak pertama, penampilan unggulan keempat itu begitu luar biasa. Ia bermain cermat dan taktis untuk mengalahkan Sharon Fichman 6-1, 6-0.

Sayangnya hal tersebut tidak bisa dipertahankan saat menghadapi Peng yang saat ini berada di posisi 39 dunia itu. Radwanska kalah 3-6, 4-6.

"Ini dejavu empat tahun lalu. Saya kecewa harus kalah, terutama di pekan pertama grand slam. Tapi saya pikir ini bukan sesuatu yang baru buat saya tidak mendapatkan keberuntungan. Sungguh saya ingin mendapatkan jawabannya. Mungkin setelah ini saya akan bermain lebih baik lagi disini dan berusaha untuk menembus pekan kedua,"ungkap Radwanska dilansir reuters, Kamis (28/8).

Namun kekalahan tersebut tidak menyurutkan motivasi. Radwanska berjanji akan mencobanya terus. "Semoga suatu hari saya bisa melakukan hal yang terbaik di AS Terbuka ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0383 seconds (0.1#10.140)