Lorenzo Tahu Benar Sirkuit Silverstone

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 09:48 WIB
Lorenzo Tahu Benar Sirkuit Silverstone
Lorenzo Tahu Benar Sirkuit Silverstone
A A A
SILVERSTONE - Jorge Lorenzo jelang balapan di Silverstone akhir pekan ini optimis bisa menang di Inggris. Joki Movistar Yamaha yakin mampu mengulangi keberhasilannya di musim lalu sewaktu merebut kemenangan di Inggris.

Setelah naik podium tiga kali berturut-turut pada tiga seri terakhir, Jorge Lorenzo optimis bisa pertahankan langganan podiumnya, bradsis. Bukan cuma karena udah sering naik podium, di sirkuit ini cuma Lorenzo yang paling sering menang.

Seri keduabelas MotoGP 2014 bakal segera digelar di sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini (31/8). Sirkuit ini baru menggelar MotoGP mulai tahun 2010. Pada tahun tersebut, Lorenzo langsung meraih podium utama. Tahun 2011, Lorenzo terpaksa gak ikut balapan. Sedangkan tahun 2012 dan 2013, pembalap asal Spanyol ini kembali kuasai podium utama.

"Setelah tiga podium berturut-turut, saya merasa yakin. Di Brno, kami menemukan solusi yang baik yang jelas akan membantu kami di seri-seri berikutnya," ungkap Lorenzo seperti dilansir GPone.

Tiga kali menang di Silverstone bikin Lorenzo hafal dengan karakteristik sirkuit ini, bradsis. Bisa dibilang, cocok banget dengan riding style Lorenzo yang senang terhadap high speed cornering.

"Kami senang dan percaya diri untuk balapan berikutnya. Silverstone sangat berbeda dengan Brno. Dan saya hafal benar sirkuit Ini, sirkuit ini panjang dengan tikungan cepat dan titik pengereman yang kuat. Tahun lalu kami meraih kemenangan di sana," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)