Bising Istora Untungkan Anggi/Della

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 13:03 WIB
Bising Istora Untungkan Anggi/Della
Bising Istora Untungkan Anggi/Della
A A A
COPENHAGEN - Perilaku penonton Indonesia yang kerap bising saat memberikan dukungan pebulutangkis nasional di Istora Senayan, ternyata memberikan keuntungan buat pasangan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris saat berlaga di babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Alhasil tekanan pendukung tuan rumah di Ballerup Super Arena, Jumat (29/8) dinihari ketika menghadapi pasangan tuan rumah, Line Damkjaer Kruse/Marie Roepke dianggap angin lalu.

Sikap tidak peduli inilah yang membuat langkah Anggia/Della melaju ke babak ketiga setelah menang 21-18, 21-16. Seperti sudah diduga sebelumnya, Anggia/Della tak hanya berhadapan dengan lawan di lapangan, tetapi juga di luar lapangan yaitu penonton yang memenuhi stadion Ballerup Super Arena.

“Awalnya mau masuk lapangan sudah terdengar suara penonton yang mendukung lawan kami. Saat itu rasanya memang agak bagaimana ya, tetapi setelah masuk lapangan dan main sih biasa-biasa saja,” kata Della seperti dilansir badmintonindonesia.

Anggia menambahkan jika ia dan Della tidak merasa tegang menghadapi lawan yang didukung penonton. Soalnya mereka sudah biasa bertanding di Istora. "Di sini tidak ada apa-apanya kalau dibanding Istora. Lagipula penonton di sini kalau memberi dukungan bicaranya pakai bahasa mereka dan kami tidak mengerti, jadi kami tidak terlalu perduli sih,” ungkap Anggia sambil tertawa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3178 seconds (0.1#10.140)