Dovizioso Yakin Gigi Bisa Ubah Ducati

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 14:05 WIB
Dovizioso Yakin Gigi Bisa Ubah Ducati
Dovizioso Yakin Gigi Bisa Ubah Ducati
A A A
SILVERSTONE - Berbeda dengan Cal Crutchlow yang hijrah ke Honda rekan duetnya Andrea Dovizioso kembali menandatangani kontrak bersama Ducati. Dovi mengaku puas dengan motor yang dirancang Gigi Dall'Igna.

"Alasan mengapa saya memutuskan untuk percaya pada proyek ini [tahun depan] adalah bagaimana Gigi telah bekerja dari awal musim sampai sekarang," kata pembalap Italia di Silverstone, seperti dilansir Cr.

"Dengan berapa cara Gigi mencoba untuk memperbaiki motor, saya tidak mengharapkan itu. Tapi pendekatannya dengan cara yang logis. Saya suka orang yang bekerja dengan cara itu. Karena jika Anda bekerja secara logis Anda dapat memahami segalanya. Ini adalah alasan mengapa saya percaya Ducati. " tandasnya

Seperti diketahui, Dovizioso sempat dipayungi kegalauan mengenai masa depannya di balapan MotoGP.

Pasalnya, performa Ducati tak seperti keinginan Dovizioso. Mantan juara dunia kelas 125cc itu menilai, motor Desmosedici yang dikeluarkan Ducati tak bisa bersaing dengan Yamaha dan Honda.

Di sisi lain, Dovizioso makin galau karena Suzuki bertekad memburu tanda tangannya. Masalahnya, Suzuki yang akan comeback pada 2015 dianggap belum bisa menyediakan motor yang mampu menandingi Honda dan Yamaha.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8503 seconds (0.1#10.140)