Smith Ingin Lengkapi Penderitaan Ducati

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 14:31 WIB
Smith Ingin Lengkapi Penderitaan Ducati
Smith Ingin Lengkapi Penderitaan Ducati
A A A
SILVERSTONE - Bradley Smith pasang target untuk sisa musim 2014 adalah menambah derita Ducati. Smith membantu Tech 3 Yamaha membuat Ducati semakin terpuruk. Tim satelit asal Perancis saat ini hanya sembilan poin di belakang skuad resmi Ducati.

"Top lima adalah tujuan kami," kata Smith. "Saya dan Pol [Espargaro] perlu mendorong tim kami Tech 3 di depan Ducati," tutur Smith seperti dilansir Crash

"Jadi kita perlu berusaha agar motor merah itu di bawah kita dan kita harus mencapai posisi kelima [dalam balapan] adalah tujuan yang realistis,"

Musim 2013, Smith menghabiskan waktunya bersama Cructhlow selama satu musim di kelas utama MotoGP. Sementara rekan setimnya yang sudah memutuskan hijrah ke Ducati pada tahun depan, lebih berpengalaman ketimbang dirinya.

Sepak terjang Cructhlow di balapan kuda pacu MotoGP bersama Yamaha membuat Smith tertarik untuk meminta rekan setimnya itu berbagi pengalaman tentang bermanuver di dalam lintasan. Akan tetapi, pembalap Australia itu justru harus belajar sendiri bagaimana tampil kompetitif.

"Cara Cructhlow menempatkan diri bersama tim sangat positif, ia bahkan selalu menjadi pusat perhatian. Sayangnya, ia tidak pernah berbagi pengalaman karena ia hanya terfokus pada dirinya sendiri. Dari hal itu saja terlihat bahwa dia tidak peduli dengan apa yang saya lakukan. Jadi saya berkonsentrasi pada diri sendiri tanpa ada gangguan," kata Smith.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)