Ramirez Berbagi Ceria dengan Anak Penderita Kanker

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 08:35 WIB
Ramirez Berbagi Ceria dengan Anak Penderita Kanker
Ramirez Berbagi Ceria dengan Anak Penderita Kanker
A A A
AVENAL - Mantan juara tinju amatir di kelas ringan Amerika Serikat, Jose Carlos Ramirez memperlihatkan kepeduliannya terhadap anak-anak penderita kanker, dengan mengunjungi pusat kanker di sebuah rumah sakit anak yang berada di Central California, AS, Jumat (29/8) waktu setempat.

Dengan senyum mengembang, olimpian AS itu menyapa dan berbagi keceriaan dengan anak-anak dan keluarga mereka. Petinju yang kini sudah 11 kali berlaga di tingkat profesional itu membagikan gambar dengan tandatangannya serta bermain game.

Dalam kesempatan itu, Ramirez juga membagi-bagikan 1.000 tiket gratis kepada keluarga pasien yang ada di rumah sakit untuk menyaksikan secara langsung penampilan terbarunya yang akan berlangsung di Selland Arena, Fresno, California, AS, 26 Oktober mendatang.

"Anak-anak ini berada dalam pertarungan sebenarnya, perjuangan hidup mereka, dan itu adalah suatu kehormatan bisa mengunjungi mereka. Saya terinspirasi oleh seluruh dan salah satu dari mereka," ungkap petinju 22 tahun itu.

Sejak menjalani debut tinju profesional, Ramirez belum pernah tersentuh kekalahan. Dari 11 penampilannya, delapan di antaranya diakhiri dengan kemenangan knockout.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5351 seconds (0.1#10.140)