Joker Nyaman Main di Arthur Ashe

Minggu, 31 Agustus 2014 - 15:52 WIB
Joker Nyaman Main di Arthur Ashe
Joker Nyaman Main di Arthur Ashe
A A A
NEW YORK - Novak Djokovic diam-diam jatuh hati pada Stadion Arthur Ashe. Petenis Serbia yang sudah memastikan tempat di babak keempat AS Terbuka 2014 menganggap bahwa penggemar di New York memberikan energi tambahan selama tampil di sini.

Langkah Djokovic di Grand Slam terakhir tahun ini terbilang mulus. Berstatus sebagai unggulan pertama, dia belum pernah sekali pun kehilangan set dari tiga pertandingan yang sudah dijalaninya.

Joker biasa Djokovic disapa, telah mengumpulkan 48 kemenangan dan 8 kekalahan selama tampil di Flushing Meadows. Terakhir kali, petenis peringkat satu dunia itu mengangkat trofi juara pada 2011 dan dia jadi runner up sebanyak empat kali.

Sehingga wajar jika Djokovic menganggap Arthur Ashe sebagai tempat idamannya. "Selama bertahun-tahun saya bermain tenis terbaik saya di lapangan ini. Empat final dan satu gelar catatan yang cukup mengesankan," tutur Djokovic dikutip ATP, Minggu (31/8).

"Saya merasa sangat nyaman bermain di Stadion Arthur Ashe. Para penggemar di New York memberi saya banyak energi. Dan, saya senang bisa bermain dan memenangkan pertandingan di depan mereka."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6849 seconds (0.1#10.140)