Marquez: Sulit Taklukkan Lorenzo di Silverstone

Minggu, 31 Agustus 2014 - 21:17 WIB
Marquez: Sulit Taklukkan Lorenzo di Silverstone
Marquez: Sulit Taklukkan Lorenzo di Silverstone
A A A
SILVERSTONE - Kemenangan Marc Marquez dalam seri MotoGP SIlverstone, Inggris, Minggu (31/8) diakuinya tak di dapat dengan mudah. Menurutnya, dirinya mengaku sulit menyalip rival dari Yamaha, Jorge Lorenzo di sirkuit kebanggan Inggris itu.

Marquez keluar sebagai yang tercepat dengan waktu 40:51.835 dari 20 Lap dan meraih podium ke-11 kalinya musim ini. Dirinya 0,5 lebih cepat dari Lorenzo yang membuntutinya di posisi kedua.

Usai balapan, Marquez menilai jika dirinya sempat kesulitan taklukkan Lorenzo di Sirkuit Silverstone. Marquez sempat kaget melihat performa pembalap Movistar Yamaha itu yang di luar prediksinya sebelum balapan.

"Jorge lebih kuat daripada yang saya harapkan. Aku melakukan ritme yang sama tetapi dengan suhu panas dia lebih baik. Kami memiliki pertempuran sengit,'' ucap Marquez seperti dilansir Crash, Minggu (31/8).

"Ketika saya melewatinya saya membuat kesalahan kecil, ia datang kembali dan kembali bersaing. Aku sedang berpikir tentang tahun yang bagus, saya pikir sudah waktunya untuk mengalahkan dia," pungkas Marquez.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)