Djokovic Tunggu Murray atau Tsonga di Perempat Final

Selasa, 02 September 2014 - 02:36 WIB
Djokovic Tunggu Murray atau Tsonga di Perempat Final
Djokovic Tunggu Murray atau Tsonga di Perempat Final
A A A
NEW YORK - Novak Djokovic sukses mencapai perempat final AS Terbuka untuk kedelapan kalinya secara berturut-turut setelah mengandaskan Philipp Kohlschreiber, Selasa (2/9) dini hari WIB.

Petenis unggulan mulus mengatasi petenis asal Jerman tersebut, hanya dalam waktu dua jam. Partai pertama Djokovic mengambil angka 6-, dan yang kedua petenis Serbia pecah umeraih angka 6-5. Selanjutanya Djokovic akan melawan pemenang pertandingan yang saat ini sedang berlangsung antara Andy Murray dan Jo-Wilfried Tsonga.

o-Wilfried Tsonga akan menjadi ujian sebenarnya bagi Andy Murray di babak ketiga AS Terbuka. Keduanya akan berebut tiket perempat final yang akan digelar malam nanti.

Mengapa Tsonga menjadi ujian sebenarnya Murray ? Perjalanan Murray sampai babak ketiga sejauh ini belum pernah bertemu dengan petenis yang setidaknya berada di peringkat 10 dunia.

Dua babak sebelumnya, ia hanya bertemu petenis non-unggulan Robin Haase dan Andrey Kuznetsov. Namun, dari pertandingan sebelumnya hanya melawan Matthias Bachinger di babak kedua menjadi pertandingan Murray terbaik setelah tidak kehilangan set.

Jika pada pertandingan yang akan digelar, Senin (1/9) malam nanti Murray bisa mengalahkan Tsonga, ini akan menjadi kemenangan pertama Murray dengan petenis 10 Besar dunia sejak ia gagal mempertahankan gelar Wimbledon yang direngkuhnya tahun lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4789 seconds (0.1#10.140)